Popular posts

Unknown On Wednesday 26 November 2014

Raimuna Daerah Kalimantan Timur

Salam Pramuka !

Perkemahan Wirakarya Daerah Kalimantan Timur telah usai..kegiatan yang menitikberatkan pada Bakti Masyarakat ini berjalan dengan lancar dan sukses. Pasti masih ingatkan serunya ikut terjun langsung membangun masyarakat, sebagai anggota Pramuka pastinya bangga dong..

Dalam setiap kegiatan pasti tidak semua Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dapat ikut serta dikarenakan seleksi. Nah bagi kakak-kakak yang kemarin tidak bisa berpartisipasi di PWD Kaltim Tahun 2014, akhir tahun ini sesuai Program Kerja Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Timur Tahun 2014 kembali akan mengadakan perkemahan besar yaitu Raimuna Daerah. Yes !

Raimuna Daerah Kalimantan Timur Tahun 2014 yang disingkat Raida Kaltim 2014 akan diadakan di Venue Dayung Waduk Manggar Kota Balikpapan KM 12, tanggal 27 s.d 31 Desember. Yap ! selain kita akan melewati malam pergantian tahun dengan seluruh perwakilan peserta se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, para peserta akan disungguhkan kegiatan yang tidak kalah seru dan menantang dengan kegiatan PWD Kaltim yang lalu.


Salam Pramuka.
Salam Hangat dan Sahabat.

Source : Dekadekaltim.blogspot.com